Kamis, 03 Juli 2008

DREW_L

DREW_L...
Satu kelompok mahasiswa di kelas H Prodi Pendidikan Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta angkatan 2007. Awal terbentuknya nggak tau kapan...Awalnya bernama DWEL, tetapi berubah nama menjadi DREW_L setelah
Rendi bergabung bersama kami.
DREW_L adalah singkatan dari Dita, Rendi, Wrin, Eva dan Lia. DREW_L bukan gank,tetapi hanya sekumpulan mahasiswa yang kumpul bareng, entah itu mengerjakan tugas, maen, jalan-jalan. Tetapi kami berteman dengan siapa saja. Kami tidak membeda-bedakan teman, bagi kami teman adalah segalanya.


Banyak hal aneh yang kami lakukan setiap hari. Tentunya dengan teman-teman yang lain seperti komunitas Pelacur Seni, SenGA, Lastri, Victoria, dll. Sekarang, anggota DREW_L bertambah satu yaitu Tio. Satu kelas dengan kami. Kami semua senang kuliah di sana walaupun kami tidak pernah berencana kuliah di sana. Alhamdulilliah, nilai kami bagus semua. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan. Amien.

5 komentar:

yeindra mengatakan...

sen'ga pake koma atas ya mbak tar orang salah baca tau!......
fuyh.....capk kuliah tao
tanganku terkotori oleh cat tapi hasilnya menyedihkan

buka neh
http://www.youtube.com/watch?v=ZxDKDqxS634

Unknown mengatakan...

hey lia...

blognya bagus...
banyakin blog walking aja biar banyak temen..

link exchange yuk..
duluan ya..

Fanny Fauzan mengatakan...

Mata lanjutannya nih??

udah berenti nulis sampai di sini aja yah??

It's Me, Lia mengatakan...

blog "untuk amelia q" tu pnya sypa yah?

Abdillah Bramaywa AM mengatakan...

Asslm.. Wr.Wb Sahabat-Sahabatku Semua..., Dimana kalian Berada? izinkanlah q, mengungkapkan sesuatu pada kalian!!!!!!!!!!!!
begini Ceritanya Sahabatq!!!!!!

Suatu Hari Cinta & Shbt Brjln2 di desa, Tiba2 Cinta Terjatuh Dlm Tlaga, Knp? Krn Cinta Itu Buta.Lalu Shbtpun Ikt Terjun, Knp? Krn Shbt akan Berbuat apa aja Demi Cinta,d dlm tlaga Cinta Hilang, Knp? Krn Cinta TU Halus,mdh hilang,kl' ta' djg,sulit dicari,Apalagi dlm tlaga,yg kelam. sedangkan Shbt Trus mncri & Menunggu Cinta,Knp? Krna Shbt tu Sejati & Akn kekal sebagai shbat yg Setia, SOOOO.......Hargai & Sayangilah Sahabatmu....

Wasslm Wr.Wb.

BY : Abdillah Bramaywa AM